obrolan receh

Obrolan Receh #4

Saat itu kami sedang di Gereja karena ada misa pemberkatan pernikahan kakak sepupu. Di tengah misa, Liora haus, lalu saya gendong Liora, dan Putra yang menyiapkan susu. Saat itu Liora pengennya digendong saya, makanya Putra yang menyiapkan susu.
Seperti biasa, saat bepergian membawa Liora, kami selalu membawa diaper bag yang isinya bermacam kebutuhan Liora. Untuk susu formula, saya tempatkan di milk powder dispenser dengan tiga kompartemen atau sekat. Saya isi untuk 60 ml, 90 ml, dan 120 ml. Berikut penampakannya, saya ambil dari Google, males poto sendiri ehe.

Putra: (Putra sigap mencari botol susu, air panas, dan air suhu biasa. Dan siap menuang susu bubuknya)
Tita: Eh airnya dulu yang dimasukin. Buat 90 ml ya Say.
Putra: (Putra terlihat panik) Ini yang dimasukin air panas dulu atau air biasa?

Hasil gambar untuk omg gif

Tita: (Mau air panas dulu kek atau air biasa dulu kek, sama aja omg!) Terserah Sayang (sambil mencoba menenangkan Liora yang sudah tak sabar).
Putra: (Putra selesai memasukkan air dalam botol susu lalu…) Ini susunya yang mana yang dimasukin ke botol?

Gambar terkait

Tita: Aku isi masing-masing untuk 60, 90, 120 ml. Jadi yang keliatan paling dikit untuk 60, paling banyak untuk 120, jadi yang tengah yang dituang.
Putra: (Putra bingung dan membuka mulut milk powder dispensernya yang berdiameter kira-kira 2 cm, mengintip melihat kuantiti susu bubuknya dari situ.

Gambar terkait

Tita: (wtf, bojoku ngedagel kayaknya) Ya mana keliatanlah diintip gitu. Liatnya dari luar lah (mulai emosi, geregetan. Nih bojo konyol juga).
Putra: (Akhirnya Putra melihat kuantiti susu bubuknya dari samping. Dituangnya dan jadi sudah susunya. Berapa menit sendiri coba itu buatnya! Emozi sih tapi kok lucu juga ya 😭)

Ya begitulah kerja sama saya dan Putra yang terlihat tidak kompak hahaha. Apalagi ditambah panik karena Liora yang mulai rawr. Eh Putra ding yang panik wkwkwk.

Jadi, seberapa geregetnya kamu baca obrolan receh kali ini??? 😂😂😂😂😂


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *