obrolan receh

Obrolan Receh #2 (Whatsapp Chatting)

Saya itu suka mantengin salah satu IG penjual gendongan baby stretchy wrap dan baju menyusui. Gendongannya udah beli dan waktu itu penjualnya belum cukup seterkenal sekarang yang sampe-sampe mau pesen aja kudu gercep, apalagi produk baju menyusuinya. Saya selalu kalah cepat.

Tita: Aku lagi gembira. Karena abis pesen baju menyusui. Tapi gak tau sih kedapetan apa enggak. Soalnya cepet bgt sold out nya. Via shopee dalam sekejap lgsg sold. Via wa, kalo wa kurang dr jam 9 pagi, hangus. Td kan aku mantengin jam dan chat tepat jam 9. Jadi seneng aja gitu yaampun 😂🤣
Putra: Waaaah selamat ya Sayang 😘😘😘

Hasil gambar untuk end of the world gif
gifsource: pinterest

Kira-kira sejam selajutnya, penjualnya post perihal slow response yang terjadi.

Tita: Di instastory, seller-nya bilang kalo chat yang masuk jam 9 ada 200an.
Putra: Waaaah Sayang dapet segitu dong harganya?

Gambar terkait
gifsource: Monster gif

💗💗💗💗💗

Lagi di Cikarang. Karena Putra lagi kerja, saya mau makan sendirian dan bingung mau makan apa dan dimana. Percakapan terjadi sekitar jam setengah tujuh malam.

Tita: Sayang, yang taichan-taichan itu buka jam berapa?
Putra: Kayaknya jam 7 deh.
Tita: Sekarang belum buka dong?
Putra: Barusan aku cek, buka jam 5. Berarti tutup ya.
Tita: Lah ini kan jam setengah 7?
Putra: Iya. Tutup berarti, Say.
Tita: Maksudnya bukanya cuma jam 5 aja gitu? 🤔
Putra: Bukan. Bukanya 17.00 – 24.00.

*masih misteri sampai sekarang*

Hasil gambar untuk confused gif
gifsource: Google

Obrolan ini terjadi ketika saya masih di Cikarang dan Putra lagi kerja. Masih juga tentang makan hahaha.

Putra: Udah makan belum?
Tita: Belum nih.
Putra: Cari inspirasi di Gofood.
Tita: Sayang mau dibeliin juga gak?
Putra: Emangnya Sayang mau makan apa?
Tita: Enggak tau.
Putra: Yaelah.
Tita: Kayaknya aku mau Pak Gembus aja deh. Males mikir. Sayang juga mau?
—— 5 menit belum ada balasan
Tita: Sayang tau nggak aku lagi ngapain? Otw kurus, satu menit satu kg. Nungguin balesan sayang aja aku bisa jadi kurus.
—— semenit kemudian
Putra: Walaaaah lebay deh bini gue.

Hasil gambar untuk are you sure gif
gifsource: Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *