obrolan receh

Obrolan Receh #1

Di suatu malam minggu, saya lagi ngerokin Putra di kasur dimana Liora lagi tidur. Ya beginilah tiap pulang, dioleh-olehin masuk angin. Yang dicari tolak angin, salonpas, tukang pijet, atau kerokan. Acian cuami aku nih kalo pulang kerja nggak ada yang nyiapin teh hangat dan nggak ada yang nyambut dengan pelukan hangat dari istri-anaknya 🙁 Karenanya dipeluk oleh angin malam yang sembribit. Aku kan cemburu jadinya. #BaladaLDM

Putra: Liora nih tidurnya kayak aku. Banyak polah.
Tita: Emang sayang pernah liat diri sendiri tidur?
Putra: Katanya. Aku diceritain.

Related image
gifsource: Google

Putra: Kayaknya nangisnya Liora nggak kayak aku waktu kecil deh. Itu kayak sayang.
Tita: Enggak ah. Aku nggak gitu.
Putra: Emangnya sayang tau?
Tita: Lah sayang emang tau?
Putra: Kan aku inget. Seinget aku enggak kayak gitu.
Tita: Seinget aku, aku nggak nangisan tuh.

Image result for gif tongue out
gifsource: gifwave.com

💗💗💗💗💗

Pasca melahirkan, tampilan perut saya tak semulus pantat Liora dan sekinclong wajah Liora. Di masa akhir kehamilan, baru merasa clekit-clekit gatel gitu tapi nggak sering. Saya nggak ngeh kalau ini pertanda keretakan jaringan kulit yang melebihi batas keelastisannya. Yaaa, meski keberadaannya tertutup baju, kok kayak malu gitu ya rasanya. Kalo tiba-tiba kebuka, orang lain liat bakalan “Apaan tuh?”

Tita: Stretchmarks aku banyak. Nggak bisa hilang, pula.
Putra: Tenang sayang, aku juga mencintai sampai stretchmarks sayang kok.

Image result for embarrassed gif
gifsource: Google

💗💗💗💗💗

Suatu sore sepulang dari Kalirejo. Kalirejo kampung halaman Putra dan terletak di Lampung Tengah. Dari Pringsewu ke Kalirejo butuh waktu kurang lebih satu jam, dikarenakan jalan yang berlubang sana sini. Jadi, percakapan ini terjadi sembari menikmati asoynya ban satu njeglong lubang sana, ban lainnya njeglong lubang sini, baru aja keluar dari lubang udah masuk lubang lainnya aja. Asoygeboy lah.

Putra: Nanti ambil uang dulu ya?
Tita: Iya.
Putra: Sayang sekalian mau beli apa gitu nggak?
Tita: Enggak deh.
Putra: Beli untuk makan Liora?
Tita: Apa ya… Masih ada kok bahannya.
Putra: Untuk sayang ada yang mau dibeli gitu nggak?
Tita: Enggak… … … Hm, mau beli waktu sayang supaya lebih lama di rumah boleh nggak?

gifsource: Google

Langsung ada yang tersipu #eaaaaa hahaha

💗💗💗💗💗

Nggak ngerti deh kenapa saya geregetan liat keset kamar mandi yang menceng-menceng dan ada air dari kamar mandi yang masih cepret-cepret di sekitar keset. Dan, biangnya Putra!!!

Tita: Ih ini ada keset juga masih cepret-cepret airnya. Kalo keset itu yang bener.
Putra: Ya maaf.
Tita: Awas aja ya hal kecil gini nurun ke Liora. Kali iya bakal aku aadain training cara keset yang baik dan benar seharian!

Hasil gambar untuk i am serious gif
gifsource: Google
Hasil gambar untuk really? gif
Putra be like… | gifsource: Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *