PERSONAL review

Dibuat Nangis oleh Si Cumi

Jadi seneng aja gitu tau ada online shop di Pringsewu dan sekitar, tapi jualan makanan lho ya. Kadang bosen dengan makanan rumahan. Sekali-kali pengen manjain lidah dengan makanan lain yang nggak setiap hari di(beli)makan.

Berawal dari melihat IG story adik kelas SMA yang memvideo dirinya sedang menyendok sebuah puding mangga gitu. Dari kaca mata saya, seperti ada efek dramatis di setiap detik penyendokan pudingnya sampai-sampai bayangin rasanya. Langsung deh saya visit IG @thekitchengirl_pringsewu dan follow.

Untuk pemesanan, sistem pre order, ready-nya tiap Sabtu. Ada 10 menu dan hanya satu yang bukan dessert. Coba deh beli yang katanya bestseller: Cumi Asin Pedas, dan itu satu-satunya yang non dessert. Ya ampun liat video si cumi aja udah ngiler banget.

Cumi Asin Pedas ini kaya rempah. Cuminya dibalur dengan sambal matah yang pedes, asem, asin, dan gurih. Cuminya nggak amis sama sekali, wanginya menggugah selera. Tapi ini pedesnya keterlaluan banget. Saya sampai nangis. Masya ampun deh. Tapi bikin nagih wkwkwk. Nggak kapok.

Dilihat dari kuantitinya sedikit, ya. Tapiiiii kualitas rasanya kebangetan. Bisa makan berpiring-piring hanya dengan nasi putih, apalagi nasi putihnya nasi pandan wangi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *